WE ARE HIRING! Join our team- CLICK HERE

ABOUT US

WHO WE ARE

1

Our Founder

Ayu adalah seorang master dalam dunia tata rambut dan kecantikan. Beliau memulai pendidikan cosmetology pada tahun 2005  di Roger’s Hair Academy, Indiana, USA. Kemudian bekerja sebagai hairstylist di Shannon Alexander’s Salon selama beberapa tahun. Ayu memiliki passion untuk membuat semua orang tampil cantik dan merasa bahagia dengan penampilan mereka, dan selalu mengasah keterampilannya untuk memberikan yang terbaik.

Sekembalinya dari Amerika, Ayu memutuskan untuk membuka salon sendiri yang kemudian memiliki reputasi terbaik di daerah Tabanan. Ayu memberikan pelatihan salon khusus untuk setiap team member untuk memastikan setiap member selalu memberikan treatment dengan kualitas terbaik bagi setiap klien.

Dengan pengalaman hampir 20 tahun, Ayu telah banyak melihat trend datang dan pergi. Tapi dedikasinya untuk memberikan treatment dengan kualitas terbaik tidak pernah berubah. Ayu selalu mengikuti tekhnik dan tekhnology salon terbaru di dunia kecantikan untuk memastikan Royal Beauty Salon selalu menjadi leader trend terbaru.

2 1

Meet Our Team

Perkenalkan team terbaik di Royal Beauty Salon, yang memiliki dedikasi untuk menjadikan setiap customer merasa seperti ratu. Dengan pengalaman bertahun-tahun di dunia kecantikan, staff kami telah mengasah keahlian mereka untuk memberikan service dengan kualitas terbaik. 

Senior Stylist kami, Ria, dengan pengalaman lebih dari 13 tahun berkecimpung di dunia salon kecantikan, Ria memiliki passion untuk menciptakan style yang mempesona dan menambah kecantikan sesuai dengan gaya unik setiap kliennya. Dengan perhatian terhadap detail dan komitment untuk selalu up-to-date dengan trend terbaru, Ria adalah pilihan terbaik klien yang ingin mengubah penampilan mereka.

Nail & Eyelash Expert kami, Demas berdedikasi untuk memberikan layanan dengan kualitas terbaik dan memastikan setiap klien pergi dengan perasaan dimanjakan dan cantik.

Junior Beauty Trainee kami, Novi, adalah calon profesional kecantikan yang memiliki hasrat serta entusiasme tinggi untuk menjadi yang terbaik di dunia salon kecantikan.

Di Royal Beauty Salon, setiap team member kami sangat bersemangat untuk membantu setiap klien tampil menjadi versi terbaik mereka. Kunjungi salon kami dan dapatkan beauty treatment terbaik.

Share this: